SDK St. Xaverius - Surabaya

SDK St. Xaverius - Surabaya adalah sekolah Katolik yang memiliki fasilitas penunjang pendidikan yang lengkap dengan guru-guru yang berpengalaman dan berdedikasi tinggi terhadap dunia pendidikan dan pengembangan anak didiknya, yang menuju sekolah ber-taraf Internasional.

SDK St. Xaverius - Surabaya mempunyai visi dan misi untuk meningkatkan anak-anak didiknya menjadi pribadi yang bermoral, mampu dan trampil dalam bidang akademik dan non akademik yang dijiwai semangat Spiritual dan Moralitas Kristiani.

Kami adalah Lembaga Pendidikan Swasta yang mengedepankan Kecerdasan Bangsa. Kita sedang berpacu dengan perkembang jaman, yang ditandai dengan pesatnya kemajuan Teknologi Informasi dan Komunikasi. Teknologi Informasi dan Komunikasi telah menembus dan menjelajah ke seluruh dunia dalam hitungan menit, bahkan detik.

Teknologi Informasi dan Komunikasi menjadi salah satu media yang cukup efisien dan efektif dalam menyajikan dan menyebarluaskan berbagai informasi sehingga siapapun yang membutuhkan dapat memperolehnya dengan cepat.

Sebagai pengelola pendidikan SDK St. Xaverius merasa perlu untuk menyesuaikan dengan kondisi tersebut agar tidak ketinggalan. Karena itu SDK St. Xaverius telah meluncurkan sebuah Website , yang menurut pandangan kami sangat penting untuk dijadikan salah satu media infromasi dan komunikasi. Melalui Website siapapun terutama orang tua murid dapat memproleh informasi yang disajikan melalui Website tersebut.

Tahun pelajaran baru 2009/2010 sudah dekat. ”Mari, bergabung dengan SDK St. Xaverius - Surabaya. Inilah tempat paling tepat bagi anak Anda, karena kami akan mengantar anak Anda untuk meraih cita-cita. Kami memberikan yang paling baik untuk anak Anda semua. Dan nantinya Anda tidak perlu bingung lagi untuk melanjutkan anak Anda ke jenjang berikutnya karena kami adalah sekolah komplek bersama dengan SMPK Angelus Custos 1 - Surabaya dan SMAK Frateran - Surabaya .

Fasilitas di SDK St. Xaverius - Surabaya : Semua ruang kelas ber-AC, terdapat ruang multimedia. Internet gratis di seluruh area komplek sekolah, laboratorium IPA dan Komputer, Ruang Multimedia dan lain-lain.
Informasi selengkapnya klik disini


1 komentar:

  1. Benjamin Moore Titanium | Titanium Art & Tools
    TITANIA GAMES used ford edge titanium AT TIPS. At the core titanium earrings of titanium white acrylic paint Benjamin Moore's portfolio is his vast columbia titanium portfolio edc titanium of T-shirts, apparel and accessories. We sell all our merchandise for $1,000.00

    BalasHapus