STIE Perbanas Surabaya

STIE Perbanas Surabaya adalah sekolah bisnis dan perbankan yang telah dibuktikan oleh Asosiasi Perbankan Indonesia di Jawa Timur. Mempunyai visi yaitu menjadikan STIE Perbanas sebagai sekolah tinggi yang memilii kompetensi di bisnis dan perbankan dengan kualitas yang terbaik dan dengan pandangan global. Misi dari STIE Perbanas Surabaya adalah untuk mengelola pengajaran dan pembelajaran, penelitian dan jasa komunitas di bisnis dan perbankan sebaik mungkin untuk menyediakan atmosfir akademik terbaik yang memungkinkan untuk setiap mahasiswa, anggota dari fakultas, staf dan stakeholder STIE Perbanas Surabaya.

Perbanas
Dibangun pada 1985, STIE Perbanas sekarang telah mengkombinasikan fasilitas modern dengan pendekatan dinamis untuk mengajar dan meneliti dengan kebanggaan yang telah diraih selama ini. Mengetahui adanya ketatnya sistem akademik, STIE Perbanas melengkapi mahasiswa dengan penghargaan pengalaman kampus yang telah disiapkan mereka demi kesuksesan setelah pengukuhan. Keuntungan yang akan didapatkan mahasiswa adalah kesempatan yang besar untuk program-program akademik dan ekstrakurikuler, dan sumber daya serta reputasi dari sebuah universitas yang terkemuka.

Populasi dari mahasiswa adalah diambil dari berbagai latar belakang, dengan tertariknya mereka dari seluruh penjuru Indonesia. STIE Perbanas telah mempertahankan mahasiswa ideal yang nantinya akan berpengaruh kepada kualitas pada tiap lulusan.

STIE Perbanas menyediakan tingkatan lulusan seperti Diploma, Sarjana, dan Pasca Sarjana yang sama bagusnya dengan pelatihan dari professional. Semua mata kuliah yang disajikan telah didesain untuk menyediakan kesempurnaan dan keseimbangan pada relasi bekerja dan kemampuan akademik untuk memberikan mahasiswa tersebut dengan manfaat pada pasar kerja yang kompetitif pada zaman sekarang.

Fasilitas dan Layanan
Pusat Pembelajaran :

Perpustakaan
Laboratorium Bank
Laboratorium Akuntansi
Laboratorium Manajemen
Laboratorium Komputer
Laboratorium Bahasa

Fasilitas Mahasiswa :
Beasiswa
Layanan Kesehatan
Sarana Internet & Hotspot
Pusat Internasional
Organisasi Mahasiswa
Pusat Karir Perbanas
Layanan konsultasi Psikologi

Sarana Umum :
Fasilitas Bank
Sarana Telekomunikasi
Koperasi


Informasi selengkapnya klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar